suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral Pria Pemotor Bawa Enam Kucing Dalam Karung, Polisi Turun Tangan

SPcom BOGOR – Sebuah video yang memperlihatkan pria berboncengan membawa beberapa kucing yang dibungkus karung. Dalam video tersebut terlihat motor yang ditumpangi dua pria melaju di jalan raya. Tampak dari belakang, pria yang dibonceng terlihat menenteng bungkusan karung berisi kucing.

Video itu menuai banyak pertanyaan oleh komunitas dan para pecinta kucing. Pasalnya, mereka khawatir kucing itu akan diperlakukan tidak semestinya.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat, Iptu Imam Bakhtiar membenarkan bahwa video tersebut diambil di wilayahnya. Pihaknya langsung melakukan penelusuran dan penyelidikan untuk memastikan tujuan dari pria yang membawa kucing tersebut.

“Iya (di Cifor). Udah kita korscek sama yang bawa,” kata Imam, Selasa (31/1/2023).

Berdasarkan hasil penelusuran, pria yang membawa kucing itu diketahui berinisial D yang mengajar di salah satu yayasan pendidikan. Kepada polisi, pria itu mengaku hanya akan membuang kucing itu.

“Di situ ada asrama karena kucingnya terlalu banyak, lalu dibuang lah di daerah Cifor. Kucingnya hidup, karena di asrama itu BAB-nya dan kencing kemana-mana, sehingga sering jemur kasur. Saya cek ke sana memang kucingnya banyak,” ungkapnya.

Bisa dipastikan bahwa tidak ada niat dari pria yang membawa kucing tersebut. Didalam video yang beredar, kucing yang dibawa sebanyak 6 ekor dengan karung yang berbeda.

“Gak ada tujuan apa-apa. Ada 6 ekor, setiap karung itu satu (kucing) biar gak berantem. Jadi keliatan banyak, tadi saya sudah konfirmasi,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Eks Ketua Dewan Kesenian Ditahan Lantaran Korupsi Dana Hibah Rp 344 Juta

Ester Minar

Kirim Sabu Via Ojol, Tiga Pengedar Narkoba Ditangkap

Sandi

Jokowi Anggarkan Rp 110 Triliun untuk Bansos Tahun Ini

Sandi

Leave a Comment