suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Kaki Diamputasi Gara-gara Diabetes, Suti Karno Pakai Kaki Palsu

SPcom JAKARTA – Diam-diam, Suti Karno pemeran Atun di serial Si Doel Anak Sekolahan diberitakan harus menjalani operasi amputasi pada salah satu kakinya, lantaran penyakit diabetes yang dideritanya. Lewat akun Instagram miliknya, Suti Karno pun membagikan potret dirinya, usai memasang kaki palsu.

Dalam keterangan foto, Adik kandung Rano Karno ini mengucapkan terima kasih karena bisa kembali berdiri dengan kedua kaki.

“Alhamdulillah setelah 4 bulan ,aku bisa kembali berdiri dengan kedua kaki …perjuangan ini masih panjang,penyesuaian ,kebersamaan kami masih harus terlatih ,terima kasih @kakipalsu_skoliosis_orto_kp ,Bismillah,” tulis Suti Karno.

Sebelumnya, Suti Karno memang mengaku sudah siap mental jika harus menggunakan kaki palsu setelah kakinya diamputasi. Dalam kesempatan itu, dia juga menjelaskan jika penyebab dirinya mengidap diabetes bukan karena faktor gen, tetapi akibat pola makan yang sembarangan.

“Diabetesnya bukan karena keturunan kebetulan kalau saya. Karena pola makan, karena memang dulu saya kurang minum air putih, dari dulu saya sering minum soft drink, es teh manis,” tutur Suti Karno.

“Awalnya saya jatuh terus gula darah saya udah 360, Alhamdulillah sekarang berat badan saya udah mulai kembali karena kemarin sempat turun ya,” sambungnya. (SP)

Related posts

Andika Vs Tri Suaka Clear, Bagaimana dengan Zinidin Zidan?

redaksi

Perseteruan Kian Panas, Dewi Perssik Siap Seret Nikita Mirzani ke Jalur Hukum?

Ester Minar

Farhat Abbas Tanggapi Kasus Dugaan Penipuan Olivia Nathania

Ester Minar

Leave a Comment