suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Pimpinan Kantor Berita RMOL Ditembak OTK

SPcom BENGKULU – Seorang Pimpinan kantor berita RMOL Bengkulu yang juga Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), DR. Rahimandani, menjadi korban penembakan orang tidak dikenal, di Bengkulu, Jumat (3/1). Akibatnya, peluru mengenai lengan kiri dan menembus badannya.

Diketahui pelaku penembakan berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor matic, serta mengenakan helm. Diduga tembakan dilepaskan pelaku yang berada di boncengan.

Saat itu Rahimandani disebutkan sedang berjalan dari rumahnya di Gang Kinal Baru, Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, menuju Masjid Al Iman. Dalam perjalanan, dia sempat berpapasan dengan kedua pelaku.

Setelah melewati Rahimandani, pengendara sepeda motor berbalik arah, dan kembali mendekatinya, lalu melepaskan tembakan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, polisi telah menindaklanjuti kasus penembakan ini. Pihak keluarga dan JMSI pun belum mengetahui motif penembakan.

Rahimandani adalah seorang mantan Sekretaris Jenderal PP Pemuda Muhammadiyah (2010-2014), dan pernah menjadi Anggota DPRD Bengkulu. Saat ini Rahimandani sedang mempersiapkan diri untuk ikut dalam pemilihan Anggota DPD RI dari Provinsi Bengkulu.

Kondisi terkini Rahimandani setelah adanya peristiwa itu yakni tengah berada di RS Rafflesia, Bengkulu. (SP)

Related posts

Dipaksa Berhubungan Badan, Istri Cekik Suami Hingga Tewas

Ester Minar

Wabup Lampung Utara Distribusikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Sribasuki

Sandi

Menpora RI Gelar Rakornas Kepemudaan dan Keolahragaan Pertama Kali Hari Ini

Ester Minar

Leave a Comment