suryapagi.com
BISNISEKBIS

Berprestasi di Gebyar 200++ Reward, Karyawan Witel Jakut Raih Penghargaan

SPcom JAKARTA – GM Witel Jakarta Utara Muskab Muzakkar memberikan reward kepada 207 karyawan TG dan Mitra karena telah mengukir sejumlah prestasi pada acara Gebyar 200++ Reward.

Ini disampaikan langsung Muzakkar bersama SM Share Service TR 2 Yulia Sari Nasution dan Deputy GM Satria Utama, di Aula The Winner Kantor Witel Jakarta Utara, Senin (6/2/2023).

Reward diberikan kepada karyawan dari berbagai divisi, yaitu Teknisi, SF, CSR, CTB, SAS, HK, ME, Driver dan Karyawan Organik.

“Pemberian reward ini merupakan rekor terbanyak sepanjang sejarah, yang merupakan bagian dari ungkapan rasa terima kasih sekaligus sebagai bentuk apresiasi tertinggi dari manajemen Witel Jakarta Utara,” ungkap Muzakkar.

Muzakkar yang juga pengurus BPP KKSS ini, mengungkapkan bahwa berkat semangat, komitmen, kolaborasi, sinergi dan kontribusi semua karyawan sehingga Witel Jakut dapat meraih berbagai prestasi di tahun 2022.

Beberapa prestasi yang diperoleh yakni Flourish empat kali, Best WeCare, Best NPS, Best Collection, Best Digital Channel, Best Hero, Witel Platinum dan banyak reward lainnya, baik ditingkat TR2 maupun Nasional.

Menurut Muzakkar, pemberian Reward ini bertujuan agar seluruh tim yang ada di Witel Jakarta Utara selalu bangga menjadi bagian dari Witel. Selain itu agar terus berkomitmen memberikan effort terbaik khususnya di era transformasi digital.

Keriuhan Acara Gebyar Reward ini menjadi tanda semangat Witel Jakarta Utara siap menghadapi berbagai tantangan dan kompetisi yang pada 2023 ini terutama dalam menyukseskan Transformasi Five Bold Moves. Jakut Juara, Jakut ATB.

Related posts

Letjen TNI (Purn) AM Putranto Diangkat Sebagai Komisaris Pindad

Sandi

Produsen Motor Listrik Keluhan Banyaknya Pungli di Kabupaten Tangerang

redaksi

APEKSI Dukung BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Pekerja Rentan dan Pegawai Non ASN

ath

Leave a Comment