suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Bawa Sabu 20 Kg, Dua Anggota TNI Ditangkap Polisi Militer

SPcom KALBAR – Dua anggota TNI ditangkap saat membawa narkotika jenis sabu seberat 20 kilogram di Pontianak, Kalimantan Barat. Keduanya telah diserahkan ke Polisi Militer.

“Sudah dilimpahkan ke pomdam,” kata Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Raden Petit Wijaya, Senin (6/2/2023)

Menurut informasi yang diperoleh, dua anggota TNI yang ditangkap adalah T yang berpangkat Serma dan M berpangkat Serka.

Penangkapan dilakukan oleh tim gabungan Polda Kalbar, Polres Sekadau dan Bea Cukai Kalimantan Bagian Barat di Jalan Panglima Aim, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur pada Minggu, 5 Januari 2023 dini hari.

Keduanya saat itu mengendarai mobil Toyota Avanza silver dan dicegat tim gabungan. Mobil tersebut kemudian digeledah dengan disaksikan masyarakat sekitar.

Ditemukan dua tas hitam merek Camel Mountain di kabin belakang yang di dalamnya terdapat 20 plastik teh China merek Guanyinwang. Kemasan plastik teh China itu kemudian dibuka dan ternyata berisi serbuk kristal narkotika jenis sabu.

Selain menemukan 20 kg sabu, mobil Toyota Avanza silver, 4 handphone dan uang tunai total berjumlah Rp31.277.000 juga diamankan dalam penangkapan ini.

Kedua anggota TNI itu beserta seluruh barang bukti kemudian dibawa ke Ditresnarkoba Polda Kalbar untuk menjalani pemeriksaan. (SP)

Related posts

Buruh Menuntut Upah Minimum Provinsi DKI Sebesar Rp 5,6 Juta

Ester Minar

Viral Dua Anak SMP Bercumbu di Kelas, Polisi Selidiki

Ester Minar

Empat Pria Ditangkap Terkait Praktik Prostitusi di Apartemen Green Pramuka

Sandi

Leave a Comment