suryapagi.com
METRONEWS

Viral, Dua Emak-emak Curi Susu di Supermarket dan Masukan ke Rok, Polisi Selidiki

SPcom JAKARTA – Dua emak-emak terekam kamera CCTV melakukan pencurian kotak susu. Keduanya diduga melakukan pencurian di supermarket kawasan Greennvile, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mereka diduga menggasak 6 kotak susu. Video pencurian itu beredar luas di media sosial setelah akun Instagram @terang_media mengunggahnya pada Rabu 8 Februari 2023.

Dalam video viral itu, terlihat dua emak-emak mengenakan jilbab tengah berada di dalam supermarket. Keduanya terlihat membawa dompet yang dipegang di tangan.

Keduanya terlihat berada di area penyimpanan makan ringan. Lalu, salah seorang emak-emak itu mengambil susu kotak dan menyembunyikannya ke dalam celana rok. Aksi serupa juga dilakukan emak-emak satunya lagi.

Kanit Reskrim Polrek Kebon Jeruk AKP Anggi Hasibuan mengaku telah mendatangi lokasi kejadian. Pihaknya berkomunikasi dengan pengelola supermarket.

Akibat aksi pencurian itu, sebanyak enam kotak susu raib digondol kedua terduga maling tersebut.

“Kronologinya kedua orang pelaku tersebut datang ke supermarket tersebut dan berpura-pura untuk membeli. Tapi dari CCTV terlihat keduanya sedang mengutil barang berupa 6 kotak susu Dancow di supermaket tersebut,” katanya. (SP)

Related posts

Viral Anak Anggota DPR Dipukuli di Jalan Tol

Ester Minar

Polisi Minta Konser Musik Tak Digelar Saat Pemilu 2024, Promotor Buka Suara

Ester Minar

Kerumunan Warga di Reses Anggota DPRD DKI ‘Haji Beceng’ Tak Berizin

redaksi

Leave a Comment