suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pria Bunuh Mertua Lantaran Pembagian Hasil Usaha

SPcom BONE – Seorang pria bernama Iswandi ditangkap usai membacok mertuanya bernama Muh Kasim (53) hingga tewas. Pelaku melakukan aksinya karena tak puas dengan pembagian hasil usaha.

“Pelaku sudah diamankan oleh tim Resmob Polres Bone. Dia bersembunyi di daerah Ponre sama petani,” kata Kasat Reskrim Polres Bone AKP Boby Rachman, Minggu (12/2/2023).

Polisi menyebut Iswandi diamankan di Dusun Mattampae, Desa Bulupasekko, Kecamatan Ponre, Sabtu (11/2) sekitar pukul 09.00 Wita. Pelaku melarikan diri dari kampung istrinya menuju kampung halamannya.

“Masyarakat yang lewat memberikan informasi ke polisi tadi pagi, dan langsung bergegas menuju lokasi. Sekarang pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Muh Kasim (53) Warga Desa Tirong Kecamatan Pelakka, Bone, tewas dibacok menantunya bernama Iswandi. Pelaku membunuh mertuanya karena kecewa dengan pembagian hasil usaha kandang ayam.

“Dugaan awal pelaku keberatan atas pembagian hasil usaha kandang ayam yang dilakukan antara korban dan pelaku. Olah TKP sedang dilakukan,” kata AKP Boby. (SP)

Related posts

Peringati HUT DKI Jakarta ke-494, Anies : Jakarta Penuh Dengan Orang-Orang Tangguh

Ester Minar

Tega! Ibu Jual Anak Kandung Dibawah Umur Rp 100 Ribu

Ester Minar

Mafia Tanah Diduga Tunggangi Kasus Jual-Beli Tanah di Sumut

redaksi

Leave a Comment