suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Dampingi Wapres Peringati Isra Miraj, KSAD Bagikan 3.000 Paket Sembako

SPcom CIANJUR – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengajak bangsa Indonesia, khususnya umat Islam untuk menauladani Nabi Muhammad SAW dalam berbagai sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ini disampaikan Dudung saat mendampingi Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin pada acara ‘Istighasah Kubro, Dzikir dan Doa Keselamatan Bangsa Momentum Peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2023’ di Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, Minggu (19/2/2023).

Dudung menegaskan, bagi prajurit TNI AD, momen ini memberikan pelajaran dan ketauladanan tentang perintah ketaatan antara anak buah terhadap pimpinan. Sebaliknya juga kasih sayang antara pimpinan dan bawahan.

“Saya berharap, peringatan Isra dan Mi’raj ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Di tengah dinamika kehidupan yang semakin dinamis dan kompleks, dibutuhkan jalinan kerja sama dan toleransi dalam kehidupan beragama. Selain itu terjalinnya sinergi antara TNI, ulama dan komponen bangsa lainnya dengan mengedepankan persaudaraan serta persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya selalu menyampaikan kepada prajurit TNI AD bahwa harus selalu berada di tengah-tengah kesulitan rakyat apapun bentuk kesulitannya. Serta harus menjadi solusi, karena rakyat lah ibu kandung TNI Angkatan Darat,” tegas Dudung

Dalam kesempatan itu, secara simbolis Dudung juga mendistribusikan 3.000 paket sembako kepada korban gempa Cianjur.

Related posts

Panglima TNI Ganti Posisi Pangkostrad, Danpaspampres, Hingga Wadanjen Kopassus

Ester Minar

Pangdam Jaya Tinjau Penyekatan PPKM Darurat di Kawasan Mampang Jaksel

Sandi

KSAD Hadiahkan Umroh Keluarga Pahlawan Revolusi dan Jendral Besar A.H Nasution

Sandi

Leave a Comment