suryapagi.com
NEWSRAGAM

Siapakah Sosok Agnes, Cewek yang Jadi Pemicu Penganiayaan David?

SPcom JAKARTA – Warganet kini mulai mengguliti satu persatu fakta terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio terhadap anak pengurus GP Ansor, David.

Adapun warganet kini mulai membandingkan kasus Mario Dandy dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh eks Kadiv Propam, Ferdy Sambo.

Warganet menilai ada beberapa kesamaan mencolok antara kedua kasus tersebut. Kesamaan tersebut juga muncul bersamaan dengan tereksposnya sosok Agnes yang diduga merupakan kekasih Mario Dandy sekaligus mantan kekasih David.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam mengungkap pertemuan antara Mario Dandy dengan David diawali dengan laporan Agnes. Agnes mengadu kepada Mario bahwa David melakukan hal tak baik. Sontak Mario datang bersama kawan-kawannya untuk menemui David.

Mario tiba dengan sebuah mobil Jeep Rubicon bersama rekannya untuk menjemput David. David akhirnya dibujuk untuk pergi dan ia dibawa ke sebuah gang di kompleks apartemen di Jaksel. David akhirnya dipukuli hingga babak belur oleh Mario cs.

“Kemudian setelah MDS bertemu CDO (David), langsung meminta klarifikasi perihal perbuatan tidak baik tersebut dan terjadi perdebatan yang berujung tindakan penganiayaan terhadap saudara CDO,” kata Kombes Ade Ary Syam, seperti dilansir suara.com .

Warganet kini berbondong-bondong menuding Agnes menjadi api pemantik amarah Mario yang menghajar David habis-habisan. Tak hanya itu, beredar pula video pengeroyokan David yang diduga direkam oleh Agnes. Agnes disebut hadir di TKP untuk melihat aksi pemukulan tersebut sembari merekam video.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu Kanwil Jakarta Selatan II Rafael Alun Trisambodo meminta maaf atas kasus yang disebabkan oleh anaknya, Mario Dandy Satrio. Rafael meminta maaf kepada kepada beberapa pihak, seperti keluarga korban hingga PBNU. (SP)

Related posts

Viral! Penumpang KRL Jatuh ke Celah Peron, KAI Angkat Bicara

Ester Minar

Rizky Billar Diam-diam Laporkan Akun Sosmed ke Polda Metro Jaya

Ester Minar

262 Siswa SDN Pocin 01 Sudah Bersedia Pindah

Sandi

Leave a Comment