suryapagi.com
METRONEWSRAGAM

Polda Metro Gelar Street Boxing untuk Cegah Tawuran

SPcom JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelar tinju jalanan (Street Boxing), Minggu (26/2/2023). Kegiatan ini digelar selain untuk meningkatkan olahraga tinju, juga untuk mengurangi kenakalan remaja yang marak saat ini.

Perwakilan dari Polda Metro Jaya, Kompol Akasa Rambing mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi wadah generasi bangsa untuk menggali bakat tinju.

“Harapan Kapolda memberantas kenakalan remaja, tawuran dan narkoba. Makanya kami memberikan ruang untuk para remaja pelajar mahasiswa untuk meraih berprestasi di puncak tinju,” ujar Rambing.

Peserta dari Street Boxing berumur 8 – 22 tahun dan juga terdapat petinju prefesional. Maraknya kenakalan remaja saat ini menjadi PR bagi pemerintah untuk menjaga penerus bangsa Indonesia dengan diselenggarakanya acara ini juga menjadi tempat edukasi bagi remaja.

“Untuk mengawali pertandingan dari para peserta diwajibkan melakukan penimbangan badan dan kesehatan untuk dinyatakan layak untuk bertanding,” tambahnya.

Aksa mengatakan kegiatan ini bakal digelar tiap bulan dan akan dilaksanakan di beberapa lokasi.

“Untuk pertandingan ini kami laksanakan satu hari sampai nanti sore karena digunakan untuk kegiatan lainnya dan akan kita bikin event setiap bulan untuk mengakomodir kegiatan yang positif buat masyarakat dan remaja,” paparnya. (SP)

Related posts

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Koramil 06/Selakau Lakukan Penyekatan Kendaraan

Ester Minar

Geger! Pesepakbola Tewas Tersambar Petir Saat Pertandingan di Stadion

Ester Minar

Sudinhub Jakbar Siapkan Personel Dalam Penanggulangan Covid-19 dan Banjir

Sandi

Leave a Comment