suryapagi.com
NEWS

Selain AG, Ada Perempuan Lain Sebagai Pembisik Mario Dandy

SPcom JAKARTA – Pihak Kepolisian Metro Jakarta Selatan menyebut pemeriksaan perempuan lain pembisik Mario Dandy Satrio berinisial APA sudah dilakukan pada Jumat (24/2).

“APA sudah diperiksa. Hari Jumat, Jumat malam,” kata AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (26/2).

Pemeriksaan itu merupakan yang pertama dilakukan terhadap APA. Ketika ditanya perihal apa yang didalami dalam pemeriksaan tersebut, Nurma menyebut pemeriksaan dilakukan untuk membuat kasus penganiayaan yang dialami Cristalino David Ozora alias David (17) bisa menjadi lebih terang.

“Baru sekali (diperiksa). Yang jelas kita mencari untuk terang benderang kasus kan. Yang jelas apa mungkin dia melihat, apa mungkin mendengar. Apa mengetahui,” katanya.

Sementara itu, AG (15) yang juga berstatus saksi telah diperiksa sebanyak tiga kali oleh kepolisian.

“Iya (sudah diperiksa) ketiga kali. Belum (ada jadwal pemeriksaan lagi). Untuk sementara kan pulangnya semalem sampe jam 12 malam. Mungkin anaknya kasian juga. Tapi nanti kalau penyidik mau diperiksa ya diperiksa lagi,” terang Nurma, seperti dilansir cnnindonesia.

Sebelumnya disampaikan perempuan berinisial AG mengadukan soal perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan David kepada Mario Dandy Satrio.

Mario sendiri saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka bersama Shane dalam kasus penganiayaan yang dialami David. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata aduan itu disampaikan oleh perempuan berinisial APA yang kini menjadi saksi baru dalam kasus ini.

“Perkembangan dari kemarin kan ada saksi baru yang kami temukan, itu saudari APA, itu yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu, saksi APA menyampaikan ke tersangka MDS,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

Informasi yang disampaikan oleh perempuan berinisial APA itu kemudian dikonfirmasi oleh Mario kepada A. (SP)

Related posts

Seorang Kakek Beli Perhiasan Dengan Uang Receh Sebanyak Dua Karung

Ester Minar

Presiden Jokowi Kritik Debat Capres 2024: Visinya Tak Kelihatan, Malah Saling Serang!

Ester Minar

Heboh, KPU Diduga Bakal Curangi Partai Ummat

Ester Minar

Leave a Comment