suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Jendral Dudung Pimpin Serah Terima Jabatan Asintel dan Aslog KSAD

SPcom JAKARTA –Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) KSAD dari Mayjen TNI Dedi Solihin, Kepada Mayjen TNI Arief Jaka Tandang.

Selain itu, ada juga sertijab Asisten Logistik (Aslog) KSAD dari Mayjen TNI Saiful Rachiman, kepada Mayjen TNI Hari Arif Wibowo.

Dalam kesempatan tersebut Dudung menyampaikan terima kasihnya kepada mantan pejabat Asintel dan Aslog yang selama ini sudah membantu tugas-tugas KSAD. Apa yang telah dilakukan pejabat lama agar ditindaklanjuti oleh pejabat baru.

“Beberapa kebijakan dari saya, ke depan semakin banyak tantangan tugas yang kita hadapi. Sehingga setiap ada perkembangan-perkembangan, ada langkah konkret yang bisa kita lakukan,” tegasnya, Selasa (28/2/2023).

Mayjen TNI Dedi Solihin dan Mayjen TNI Saiful Rachiman memasuki masa purna tugas. Sedangkan Asintel diisi Mayjen TNI Arief Jaka Tandang sebelumnya menjabat sebagai Waasintel Kasad Bidang Pembinaan Intel. Sedangkan Mayjen TNI Hari Arif Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Waaslog Kasad Bidang Bekal Peralatan Kesehatan (Bekpalkes).

Selain acara Sertijab kedua Asisten Kasad yang dihadiri Pejabat Utama Angkatan Darat, juga dilakukan serah terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Cabang Sintelad dan Ketua Persit KCK Pengurus Cabang Slogad.

Related posts

Jendral Dudung Abdurachman Terima Kunjungan Kasad Australia

Sandi

Jadi Keynote Speaker Seminar TNI AD VII, Kasad: Papua Bagian dari NKRI!

Ester Minar

Bareskrim Polri Siap Kirim Berkas Kasus Petinggi KAMI ke Kejaksaan

Sandi

Leave a Comment