suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Putri Anne Dikutit Orang Tak Dikenal Hingga ke Rumah

SPcom JAKARTA – Ketenangan Putri Anne, istri Arya Saloka pemeran Aldebaran Al Fahfri di sinetron Ikata Cinta terusik. Bahkan ibu satu anak ini sudah tidak bisa lagi menyembunyikan kegeramannya terhadap orang yang mengutitnya. Bahkan, hal tersebut dilakukan di sekitar rumahnya.

Melalui unggahan di Instagram story, Putri Anne membagikan tangkapan layar kamera pengawas atau CCTV di depan rumah. Dalam rekamannya, tampak sebuah mobil mendekati rumah Putri Anne dan ada beberapa orang yang tampak sedang berdiri sambil menjaga jarak dan tak jauh-jauh dari mobil tersebut.

“Halo cewek-cewek, Masya Allah ya. Nongkrong depan rumah orang cuman buat foto-fotoin ibu-ibu yang gendong anak turun dari mobil,” tulis Putri Anne melalui Instagram Stories.

Istri Arya Saloka ini juga menyebut jika para penguntit yang terdiri dari lebih dari satu wanita itu sempat memotret dirinya berkali-kali saat belum mengenakan jilbab sambil menggendong anaknya, Ibrahim.

Hal itulah yang membuatnya menuntut permintaan maaf sambil menyebut akun Divisi Humas Polri di unggahannya. Wanita berusia 30 tahun ini bahkan mengancam akan menempuh jalur hukum jika para penguntit tersebut tidak segera mengampirinya untuk meminta maaf.

“Itu masih potongan lo… Gimana? Mau recording full-nya supaya kelihatan mobilnya tipe apa? Datang, minta maaf, or I’ll see you soon I guess,” ujar Putri Anne. (SP)

Related posts

Setelah 14 tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Akhirnya Nikah Lagi

Resiana

Nathalie Holscher Lepas Hijab, Oma Hetty Buka Suara

Ester Minar

Kian Panas, Elma Theana VS Ferry Irawan Saling Bantah

Ester Minar

Leave a Comment