suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ibu Ferry Irawan Ragukan KDRT Venna Melinda

SPcom JAKARTA – Ibunda Ferry Irawan, Hariati ikut berkomentar terkait masalah rumah tangga yang tengah dihadapi sang putra bersama istrinya Venna Melinda. Saat ditemui belum lama ini, dia meragukan tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ditujukan ke sang putra.

Hariati meragukan kondisi Venna Melinda yang sebelumnya mengaku sebagai korban KDRT. Bahkan, ibunda Ferry ini menyinggung soal rusuk Venna Melinda yang dikabarkan sakit.

“Belum tentu bener tuh KDRT. Kemaren aja kan begitu dateng ke pengadilan katanya rusuknya sakit, tapi jalannya hebat. Kan kalo tulang rusuk sakit itu lama dan duduk pun sakit. Ya seperti mami ini kan pasti sakit,” ujar Hariati, kemarin.

Bukan hanya menyinggung tudingan KDRT kepada putranya, Hariati juga menyayangkan sikap Venna Melinda bersama kuasa hukumnya seolah menjelek-jelekan Ferry Irawan.

“Selalu Ferry dipojokkan. Gak pernah kasih nafkah. Padahal di rumah kerja loh. Ke pasar, ngangkatin jemuran. Di rumah kan endorse juga. Bikin vlog sama Vania. Kan itu membantu usahanya Venna,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hariati juga sempat membahas ramainya tudingan yang menyebut cincin kawin sang putra belum lunas.

Dia menjelaskan jika yang belum lunas itu bukan cincin kawin, melainkan cincin hadiah ulang tahun ke Venna.

Hariati juga menjelaskan jika sang putra tak meminta kembali cincin tersebut, melainkan hanya baju dan dokumen penting saja. (SP)

Related posts

Ya Allah, Gara-Gara ini Dewi Sandra Sempat Ingin Bunuh Diri

Resiana

Syahnaz Sadiqah: Saya Sangat Menyesali Perbuatan Saya…

Ester Minar

Pamer Buku Nikah, Cita Citata-Didi Mahardika Sudah Nikah?

Ester Minar

Leave a Comment