suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Indra Bekti Buka Suara Soal Tudingan Bohong Aldilla Jelita

SPcom JAKARTA – Wawancara Aldilla Jelita di Youtube Melaney Ricardo usai melayangkan gugatan cerai ke Indra bekti, langsung menarik perhatian publik. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut, Aldilla membeberkan jika sang suami pernah berbohong kepadanya soal asuransi. Tak ingin membuat publik makin beropini, Indra Bekti akhirnya muncul memberikan klarifikasi.

Presenter kondang ini menuturkan sebenarnya sudah memiliki asuransi sebelum menikah dengan Aldila Jelita. Namun, sempat berhenti sebelum pandemi Covid-19.

“Jadi gini ya aku mau klarifikasi mengenai video tersebut, sebelum aku menikah dengan Dila aku sebenarnya sudah punya asuransi tapi setelah menikah mungkin hal ini lupa aku informasikan kepada Dila,” buka Indra Bekti.

“Jadi ya sempat berhenti gitu sebelum pandemi kalau nggak salah sih ya,” sambungnya.

Sebelumnya, Aldilla menyinggung jika Indra Bekti pernah mengatakan dirinya sempat mendapat endorse asuransi. Namun, asuransi itu tidak bisa digunakan saat ingin digunakan ketika Bekti sakit.

Terkait hal ini, Bekti menjelaskan jika apa yang diceritakan Dila adalah dalam kasus yang lain.

“Ya mungkin itu kasus yang lain. Pada saat itu tapi aku sudah punya asuransi tapi memang belum bisa dicover karena masih dalam masa rehat,” pungkas Indra Bekti. (SP)

Related posts

Mengejutkan, Selebgram Venny Alberti Akui Terkena Penyakit Seks Menular

Rasid

Marshel Widianto Beli Konten Porno Dea OnlyFans 1,4 Juta Rupiah, Murah Banget!

Ester Minar

Ini Respon Greta Irene, Soal Tuntutan 4,5 Tahun Penjara Untuk Gaga Muhammad

Ester Minar

Leave a Comment