suryapagi.com
NEWSSPORTS

Pertandingan Persija vs Persib Batal Digelar Lantaran Konser Blackpink

SPcom JAKARTA – Laga Persija vs Persib yang sejatinya digelar pada Sabtu (4/3/2023) batal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Direktur Operasional LIB Sudjarno menyampaikan alasan bahwa manajemen Persija sebetulnya telah menyiapkan dua stadion untuk laga Liga 1 bertajuk “El Clasico” itu.

“Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, tidak bisa digunakan karena dalam persiapan menyambut konser kelompok musik asal Korea Selatan Blackpink yang dilaksanakan di sana pada 11-12 Maret 2023,” kata Sudjarno, dalam keterangannya dikutip dari laman Persija.

Sementara, Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi tidak bisa dipakai karena pihak keamanan setempat tidak memberikan izin.

“Persija mengajukan penjadwalan ulang lantaran tidak dapat menggunakan dua stadion yang sudah didaftarkan sebagai stadion kandang,” kata Sudjarno.

“LIB menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 NP. 249 antara Persija versus Persib yang sedianya dilaksanakan pada 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali.”

Saat ini Persija menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 51 poin dari 26 laga. Sementara Persib di peringkat kedua dengan 52 poin dari 26 laga. Adapun pemimpin klasemen sementara masih PSM dengan 59 poin dari 27 laga.

Laga ini menjadi pertandingan krusial bagi kedua tim. Selain sarat dengan rivalitas bersejarah kedua tim, poin yang dekat antara ketiga tim teratas klasemen serta musim yang sudah memasuki fase akhir, membuat gagalnya pertandingan ini menjadi viral di media sosial. (SP)

Related posts

Happy Puppy Gugat Kenaikan Pajak Hiburan ke MK

Ester Minar

Pembukaan Piala Dunia di Gelora Bung Tomo, Menpora ke Gubernur Jatim: Ini Event Dunia Pertama Kita!

Ester Minar

Pimred dan Staf Terpapar Covid-19, Suryapagi.com Lock Down

Sandi

Leave a Comment