suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis! Pria Aniaya Tiga Anaknya, Hingga Bayi Tewas Mengenaskan

SPcom SOPPENG – Seorang pria bernama Ardi (46) ditangkap polisi usai menganiaya tiga anaknya. Kapolres Soppeng, AKBP Yusuf Usman menyebutkan ketiga anak yang dianiaya ayahnya itu adalah MIA (6 tahun), AA (5 tahun) dan MA (4 bulan).

Sadisnya, saat polisi tiba di tempat kejadian perkara, MA (4 bulan) ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan.

“Iya, telah terjadi penganiayaan dilakukan oleh ayah kepada tiga anak kandungnya. Satu anak meninggal dunia, usia 4 bulan,” kata Yusuf, Minggu (5/3/2023).

Penganiayaan itu bermula saat Ardi menjaga ketiga anaknya tersebut, sementara istrinya pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. Ardi tiba-tiba mengamuk dan menganiaya anak-anaknya.

“Tiba-tiba pelaku mengamuk dan menganiaya korban MIA dan korban AA dengan cara ditampar dan dicekik lehernya oleh pelaku. Setelah dianiaya kedua korban melarikan diri sambil menangis,” jelas Yusuf.

Tak berhenti sampai disitu, Ardi kemudian mengambil parang dan menganiaya anaknya bungsunya yang masih berusia 4 bulan, MA. Tanpa perasaan Ardi menggorok leher bayi mungil itu dan menebas pipinya dengan parang yang ia pegang hingga tewas.

“Setelah itu pelaku kembali menganiaya korban MA yang sedang berada dirumahnya dengan cara pelaku menggerek leher dan menebas pipi korban menggunakan parang,” ucap Yusuf.

Kini polisi telah menangkap Ardi. Polisi mengaku belum mengetahui alasan ayah berusia 46 tahun tiba-tiba mengamuk dan menganiaya anak kandungnya.

“Kami masih akan interogasi lebih lanjut. Saat ini pelaku masih belum mau berbicara,” jelas Yusuf. (SP)

Related posts

Tragis! Santri Ditemukan Tewas di Dalam Septic Tank Pondok Pesantren

Ester Minar

Peresmian Ruang Konservasi Benda Seni di Istana Kepresidenan

Ester Minar

Capres Anies Baswedan Tolak Lanjutkan IKN? Apa Alasannya?

Ester Minar

Leave a Comment