suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sepakat Cerai, Indra Bekti Siap Penuhi Tuntutan Aldilla Jelita

SPcom JAKARTA – Gugatan cerai yang dilayangkan Aldilla Jelita ke suaminya, Indra Bekti akhirnya resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (1/3) lalu. Meski gugatan tersebut masih diproses, namun pasangan yang sudah menikah selama 12 tahun ini sepakat untuk berpisah.

Belakangan beredar kabar jika baik Indra Bekti maupun Aldilla Jelita sepakat akan membagi harga gono gini mereka. Milano Lubis, kuasa hukum Bekti membenarkan jika keduanya sepakat akan menjual rumah mereka dan hasilnya dibagi dua.

“Rumah dijual, hasilnya dibagi dua,” kata Milano Lubis.

Milano mengungkapkan rumah yang akan dijual terletak di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, yang saat ini masih ditempati Aldila bersama dua anak perempuan mereka. Dikatakan jika Aldilla masih bisa tinggal di rumah itu hingga ada pemilik baru.

“Sambil dijual, Dila masih boleh di situ. Kan kalau enggak ditempati takutnya malah rusak atau kotor,” jelasnya.

Sementara untuk hak asuh anak akan diberikan kepada Aldilla Jelita. Namun, laki-laki bernama lengkap Indra Bekti Tomo ini masih akan terus bertanggung jawab untuk nafkah kepada kedua putri.

“Kalau kalian butuh apa-apa silakan hubungi ayah. Kita bisa main-main segala macam,” ucap Indra Bekti.

“Pokoknya kita tidak akan pernah berubah. Nggak ada yang namanya bekas ayah, bekas anak. Jadi kalian kalau mau main sama ayah tinggal telepon. Kalian anak-anak yang luar biasa,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Kehilangan Ashraf, BCL Konsultasi Redakan Trauma

Resiana

Ajeng Shalma Luncurkan Single Terbaru ‘Buluh Perindu’

Sandi

Ini Penjelasan Ibunda Amanda Manopo Terkait Kabar Putusnya Amanda dan Billy

Resiana

Leave a Comment