suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pengacara: Ammar Zoni Stress, Tidak Mau Mandi

SPcom JAKARTA – Pasca dicokok polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba, kondisi terkini aktor Ammar Zoni diungkap oleh kuasa hukumnya, Elza Syarief.

Dihadapan awak media pengacara kondang itu mengungkapkan, jika Ammar Zoni stress hingga tak mandi. Oleh karena itu Elza harus memaksanya untuk tetap membersihkan diri.

“Dia udah dua hari nggak mandi pada saat itu saya bilang harus mandi. Itupun saya dorong-dorong untuk mandi,”ungkap Elza Syarief selaku kuasa hukumnya, Senin (13/3).

Selain itu, lantaran bentuk tubuh Ammar Zoni yang terbilang besar, suami Irish Bella ini sempat kesulitan mendapatkan baju tahanan yang sesuai dengan ukurannya.

“Dia badannya besar bajunya susah jadi harus dari bajunya jadinya dibawakan bajunya untuk dia. Jadi mandi aja dia udah malas,” sambungnya.

Melihat kliennya dalam kondisi stres berat, Elza menegaskan bahwa pihaknya bakal tetap mendukung serta memberikan semangat kepada Ammar Zoni. Dia juga menduga jika kliennya sempat mengalami tekanan psikis.

Lebih lanjut, Elza membeberkan dalam waktu dekat ini, dirinya beserta tim kuasa hukum bakal menjenguk Ammar Zoni. Rencananya mereka membawa perlengkapan mandi serta silet untuk mencukur jenggot kliennya.

“Memang mau saya beliin sampo, mandi bersihin rambut. Berminyak karena dia nggak mau mandi mandi. Kemarin mandi tapi rambutnya nggak mau dibasahi. Nah saya mau basahi biar rambutnya agak kering sedikit biar bersih,” pungkas Elza Syarief. (SP)

Related posts

Pemain-Pemain Sinetron Ikatan Cinta Jalani Vaksinasi Kedua

Ester Minar

Lahiran Sudah di Depan Mata, Jedar dan Keluarga Siap Boyongan ke RS

redaksi

Lady Nayoan Comeback Ke Dunia Akting Pasca Drama Rumah Tangga

Ester Minar

Leave a Comment