suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Shelvie Hana Kecewa Daus Mini Tak Hadiri Pembacaan Gugatan Cerai

SPcom JAKARTA – Sidang cerai Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Senin (14/3) kemarin. Sayangnya, dalam sidang yang beragendakan pembacaan gugatan cerai tersebut Daus Mini absen. Kekecewaan pun tak bisa disembunyikan oleh Shelvie Hana Wijaya.

Pasalnya, Daus Mini rencananya akan mengajak anak asuhnya, Muhammad Al Fatih Firdaus ke persidangan. Tentu saja kabar tersebut membuat Shelvie Hana tak sabar untuk bertemu dengan putra asuhnya itu.

“Kecewa sih, Harapannya aku tuh tadinya persidangan yang kedua Bang Daus dateng bawa Al tapi ternyata gak dateng,” ujar Shelvie Hana Wijaya.

Dalam penuturannya, Shelvie sudah kurang lebih satu bulan berpisah dari sang putra. Bukan hanya itu, dia juga mengungkapkan jika komunikasi dengan Al seolah dipersulit baik dari sang suami maupun pihak keluarganya.

Shelvie mengatakan jika dirinya hanya mampu memantau kondisi sang putra lewat unggahan Instagram story akun sang anak.

Di samping kecewa lantaran tak bisa bertemu sang anak, Shelvie menegaskan jika dirinya mantab bercerai dari Daus Mini. Dia merasa hubungan diantara mereka sudah tidak cocok dan lebih baik berpisah.

“Gak papa. Udah gak cocok aja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Shelvie Hana Wijaya telah melayanggkan gugatan cerai terhadap Daus Mini ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 13 Februari 2023 lalu.

Gugatan cerai Shelvie Hana Wijaya itu terdaftar dengan nomor perkara 571/Pdt.G/2023/PA.DPK. Daus pun telah sepakat untuk berpisah dengan istri yang dinikahinya 4 tahun yang lalu tersebut. (SP)

Related posts

Mengejutkan, Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

Ester Minar

Tersangka Notaris Mafia Tanah Nirina Zubir Akhirnya Menyerahkan Diri

Ester Minar

Ridho Slank Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment