suryapagi.com
HEADLINENASIONALNEWS

Yoga Ari, Wartawan Suryapagi Jadi Peserta Terbaik UKW di Bengkulu

SPcom BENGKULU – Wartawan Suryapagi.com, R. Yoga Ari dinobatkan menjadi Peserta Terbaik dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bekerjasama dengan Universitas Prof Dr Moestopo Beragama.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pemprov Bengkulu 18-20 Maret 2023 itu, diikuti oleh 86 peserta dari berbagai perusahaan media massa.

“Terimakasih kepada penyelenggara dan penguji yang telah memberikan ilmu pengetahuan tentang tugas wartawan. Sehingga kami, khususnya saya menjadi lebih mengerti hak dan tanggung jawab dalam tugas jurnalis,” ujarnya.

Yoga sendiri ikut dalam UKW untuk jenjang Wartawan Muda. Selanjutnya ia akan kembali bertugas di wilayah Bengkulu Utara.

“Apresiasi khusus kepada SMSI Bengkulu karena telah memberi kesempatan untuk UKW meski Media saya Suryapagi.com tergabung di JMSI. Pada rekan-rekan wartawan yang telah berusaha mengikuti UKW harapannya semoga sukses semua. Terimakasih atas dukungan OPD dan Polres Bengkulu Utara,” tandasnya.

Related posts

Pemprov DKI Bentuk Tim Tracing untuk Lacak Penularan Cacar Monyet

Ester Minar

Heboh! TikToker Bima Kritik Presiden Jokowi Naik Mercy ke Lampung, DPR Mengecam

Ester Minar

MPW PP DKI Jakarta Santuni Puluhan Yatim dan Dhuafa

Sandi

Leave a Comment