suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Gudang Beras Indogrosir Ludes Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,5 Miliar

SPcom JAKARTA – Sebuah gudang beras milik Indogrosir, di kawasan Indogrosir Cipinang, Pisangan Lama Timur, Jakarta Timur (Jaktim) ludes terbakar pada hari ini Selasa (21/3/2023) siang.

Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman melaporkan, kebakaran pertama kali diketahui pada pukul 12.31 WIB.

Saat itu, seorang saksi mata bernama Surya dan pekerja pada saat jam istirahat melihat kepulan asap muncul dari bagian gudang beras.

“Ketika dicek dan pintu gudang Indogrosir dibuka sudah terjadi penyalaan api yang cukup besar di dalam gudang,” kata Gatot, Selasa (21/3/2023).

Gatot mengatakan pihaknya mengerahkan 21 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) ke lokasi. Sebanyak 105 personel saat ini masih berupaya menjinakkan si jago merah yang mengamuk.

Gatot melaporkan, saat ini api yang melalap gudang beras di Indogrosir Cipinang, Jaktim ini sudah berhasil dilokalisasi.

“Statusnya kuning, api sudah dapat dilokalisir,” ujar dia.

Gatot mengatakan, penyebab kebakaran gudang beras tersebut masih belum diketahui. Adapun, objek yang terbakar yakni gudang dengan luas sekira 1500 m2.

“Yang terbakar informasinya gudang beras Indogrosir di Pasar Induk Cipinang. Kerugian Rp1,5 miliar. Sebabnya belum diketahui,” ujar Gatot. (SP)

Related posts

Ayah Perkosa Anak Kandung Usia 8 Tahun Hingga Kejang dan Tewas

Ester Minar

Pria Terciduk Istri Saat Perkosa Gadis Dibawah Umur

Ester Minar

Krisis Air Bersih, DPR Dorong Pemerintah Buat Teknologi Pemurnian Air

Ester Minar

Leave a Comment