suryapagi.com
METRONEWS

Geger! Driver Ojol Ditemukan Tewas di SPBU

SPcom JAKARTA – Pengemudi ojek online (ojol) ditemukan tewas di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jakarta Timur (Jaktim). Polisi menyelidiki kasus tersebut.

Petugas Polsek Cipayung menjelaskan korban ialah pria bernama Ali Santoso (51), yang lahir di Cirebon, Jawa Barat (Jabar). Korban terjatuh saat hendak mengendarai motor setelah keluar dari gerai ATM di SPBU.

“Di saat membawa motor, korban langsung jatuh dan tersungkur kemudian korban kejang-kejang dan tidak lama kemudian meninggal dunia,” kata petugas Polsek Cipayung dalam keterangannya, Selasa (21/3/2023).

Peristiwa itu terjadi di SPBU Bambu Apus di Jalan Raya Mabes Hankam, Cipayung, Jaktim, pada pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Peristiwa saat korban tergeletak di depan gerai ATM di SPBU tersebut beredar di media sosial (medsos).

Korban terbujur di lokasi dan ditutupi jas hujan berwarna biru dan merah. Setelah itu, petugas kepolisian mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke dalam kantong mayat.

Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jaktim.

Korban berdomisili di Kuta Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Korban memiliki ciri-ciri memakai jaket ojol hitam-hijau, celana jins biru, dan kaus kerah cokelat bergaris.

Barang bukti milik korban turut diamankan berupa sepeda motor matik Yamaha Mio warna biru putih G-2934-RJ dan 1 ponsel hitam. (SP)

Related posts

Heboh! Acungkan Pedang di Tugu, Pria Ditangkap

Ester Minar

Pemulung Ditemukan Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

Ester Minar

MPR RI : Antisipasi ‘Krisis Diatas Krisis’

Ester Minar

Leave a Comment