suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Dua Remaja Diringkus Usai Bacok Pria di Tengah Jalan

SPcom TANGERANG – Terjadi aksi pembacokan di Jalan Raya Cisauk, Kabupaten Tangerang. Akibat insiden itu, korban berinisial NH mengalami luka bacok senjata tajam (sajam).

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan bahwa total ada 3 pelaku yang melalukan pembacokan yang berasal dari kelompok Kampung Nengnong, Cisauk.

“Pelaku RY alias J, AS alias U, dan R alias J (DPO). Dari kelompok Kampung Nengnong Cisauk, untuk pelaku total 3 orang namun yang baru diamankan 2 orang. Untuk pelaku dua-dua nya masih dibawah umur. Usia 15 dan 16 tahun,” kata Seala, Kamis (30/3/2023).

Kejadian bermula ketika polisi mendapat laporan adanya korban yang terluka di daerah Pagedangan diduga karena tawuran atau dibacok dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Selaras, Cisauk. Polisi lantas mendatangi korban untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan keterangan korban, dirinya kala itu bersama temannya sedang lewat dari daerah Cisauk. Ketika di tempat kejadian, dirinya dibacok oleh orang yang tak dikenal.

“Hasil keterangan korban bahwa korban saat melintas bersama rekannya yang tidak ingat dibacok oleh orang yang tidak dikenal saat melintas hendak pulang dari arah Cisauk dan tiba di Jl Raya Cisauk-Nengnong,” sebutnya.

Selala mengatakan meski pelaku masih di bawah umur, tidak akan dilakukan diversi. Ia juga mengimbau para orang tua agar menjaga para anak-anaknya, agar tidak jadi korban atau pelaku tawuran.

“Jadi walaupun pelaku itu umurnya 15, 16 tahun, kita tegak lurus secara tegas kita tidak akan melakukan diversi. Jadi pidana anaknya kita akan berlakukan tetap, itu juga sebagai bahan untuk para orang tua bisa menjaga anak-anaknya, agar anak-anaknya jam 10.00 WIB malam itu harus ada di rumah,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Polemik Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, SKPD saling Lempar Tangan

Ilham Sma15

Kurir E-commerce Perkosa Anak Dibawah Umur Saat Antar Barang

Ester Minar

Pemprov DKI Waspadai Serangan Rob Akhir Pekan Ini

Sandi

Leave a Comment