suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Raffi Ahmad: Kekayaan Gue Dari Uang Halal!

SPcom JAKARTA – Sosok artis inisial ‘R’ yang disebut-sebut terlibat kasus pencucian uang, mau tidak mau menyeret nama Raffi Ahmad. Dan setelah sempat diam, akhirnya sang sultan Andara itu angkat bicara tentang kehebohan yang menyebut dirinya terlibat pencucian uang Rafael Alun.

Ya, boss Rans enterteinment inipun mengaku diliputi tanda tanya, mengapa artis inisial R dikaitkan dengan dirinya. Padahal, banyak artis lain yang memiliki inisial R.

“Kenapa ya berita-berita itu bikin gue makin terkenal deh, setiap ada inisial R pasti deh disangkutin sama gue. Yang namanya R kan banyak, Rizky Billar, Ruben Onsu, Rano Karno kan itu banyak,” kata Raffi Ahmad, Selasa (4/4).

Raffi Ahmad kemudian mengungkapkan bahwa kekayaan yang ia miliki adalah uang halal. Ia bahkan menyebutkan beberapa sumber kekayaannya, seperti hasil syuting dan bisnis.

“Sumber kekayaan gue berasal dari mana? Alhamdulillah kalau gitu gue masih syuting sampai sekarang nih ya, bisnis RANS juga Alhamdulillah, gue itu orangnya pintar mengelola uang. Jadi, ya Alhamdulillah banget,” jelasnya.

Raffi Ahmad juga mengaku tidak panik saat disangkutpautkan dengan kasus pencucian uang Rafael Alun. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu yakin tidak mengenal sosok Rafael Alun.

“Nggak paniklah, kemarin di Jepang juga digosipin kan soal video call sekarang ini, ya ngapain panik orang gue mah nggak kenal memang. Beneran gue nggak kenal dengan beliau (Rafael Alun),” pungkasnya.

Sebelumnya, Hotman Paris juga membantu Raffi Ahmad untuk mengklarifikasi isu yang beredar.  Hotman Paris menegaskan bahwa Raffi Ahmad tidak memiliki keterlibatan bisnis dengan Rafael Alun. (SP)

Related posts

Rambut Baru, Aura Jahat Glenca ‘Elsa’ Chysara Kian Terlihat

Ester Minar

Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes

Ester Minar

Akhirnya, Anji Jalani Rehab

Ester Minar

Leave a Comment