suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sebut Puasa Ramadhan Bodoh, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dikecam

SPcom JAKARTA – Pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Baldwin mendapatkan kecaman dari berbagai pihak salah satunya model sekaligus artis Gauahar Khan. Hal tersebut lantaran pernyataan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang membahas tentang puasa Ramadhan yang dijalani oleh umat muslim.

Beberapa waktu lalu, Justin dan Hailey menghadiri sebuah wawancara. Keduanya tanpak menertawakan tentang puasa Ramadhan.

Melansir dari VIVA, pasangan artis itu justru mengatakan bahwa berpuasa memiliki dampak buruk bagi tubuh lantaran menghilanhkan nutrisi tubuh.

Wawancara keduanya dibagikan kembali dalam akun Instagram Hijab Modern. Dalam video tersebut, Justin Bieber dan Hailey Bieber mengatakan puasa adalah hal yang tak masuk akal.

“Saya harus benar-benar memikirkannya. Saya belum pernah benar-benar melakukannya. Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik,” ucap Justin Bieber, mengutip laman Hijab Modern, Senin (3/4).

Hailey Baldwin juga mengatakan bahwa puasa adalah yang tak bisa diterima olehnya. Ia juga mengatakan bahwa sulit bagi tubuh untuk bekerja jika tidak makan dan minum selama seharian.

“Jika Anda ingin cepat matikan TV, matikan ponsel, saya rasa saya lebih percaya akan hal itu, tetapi berpuasa dari makanan tidak pernah benar-benar masuk akal bagiku, atau jika kamu puasa permen atau gula yang lebih masuk akal,” jelas Hailey.  

Tak sampai disitu, istri Justin Bieber itu bahkan mengatakan orang yang melakukan puasa adalah orang yang bodoh.

“Kami benar-benar seperti ya, itu sebabnya kamu bodoh,” lanjutnya. 

Atas pernyataan keduanya, model sekaligus artis Gauahar Khan mengecamnya. Gauahar yang kini serang hamil membeberkan kondisi umat muslim yang kini tengah menjalani puasa Ramadhan.

Artis Bollywood itu pun mengatakan bahwa Justin dan Hailey adalah pasangan yang bodoh. Hal itu ia ungkap dalam akun Instagramnya. Gauahar juga mengecam Justin dan Hailey sebagai pasangan suami istri yang tak berakal. (SP)

Related posts

Sidang Nikita Mirzani Digelar Pekan Depan

Ester Minar

Sang Adik Bongkar Perseteruan Mereka, Ruben Onsu: Aku Kaget  

Rasid

Mediasi Gagal, Angga Wijaya Tetap Ceraikan Depe

Ester Minar

Leave a Comment