suryapagi.com
NASIONALNEWS

Jenazah Istri Wakapolri Tiba Di Rumah Duka Jelang Sahur

SPcom JAKARTA – Jenazah Istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono,
Widi Astutik binti Miswandoko, tiba di rumah Duka Jl. Perumahan Unilever, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Jenazah Widi Astutik pun diantar dengan mobil Ambulan Polisi dari Mabes Polri dan mendapatkan pengawalan ketat .

Terlihat juga puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap mengawal beberapa meter di gerbang depan Rumah Duka.

Ratusan karangan bunga belasungkawa berjejer di sekitar rumah duka. Terlihat juga karangan bunga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Widi Astutik meninggal dunia pada Usia 52 Tahun, pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.25 SGT di Farrer Park Hospital Singapura.

Sebelumnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan dukacita atas berpulangnya Tutik. Ucapan dukacita itu melalui Instagramnya @Listyosigitprabowo Jumat 7 April 2023.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” tulis Kapolri di Akun Istagramnya.

Sigit berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta aman dan ibadah Tutik bisa diterima disisinya.

“Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya Robbal Alamin,” ujarnya.

Related posts

Direktur TV Swasta dan 2 Anak Buah Ditangkap Lantaran Buat dan Sebar Konten Hoax

Ester Minar

Heboh! Anggota DPRD Dipolisikan Lantaran Diduga Curi Jam Tangan

Ester Minar

Bawa Bekal Daging Babi, WNI Didenda Rp 100 Juta

Ester Minar

Leave a Comment