suryapagi.com
NEWSPOLITIK

Partai Hanura DKI Perbanyak Caleg Milenial di Pemilu 2024

SPcom JAKARTA – DPD Partai Hanura DKI Jakarta bertekad bisa mendapatkan kursi di DPRD pada Pemilu 2024 mendatang. Pendekatan terhadap pemilih milenial menjadi salah satu strategi yang akan dijalankan.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Jims Charles Kawengian mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi hingga ke jajaran pengurus ranting.

“Walaupun saya baru 1,5 tahun menjadi Ketua, saya yakin dengan kesolidan, kerjasama dan kerja keras akan bisa mengembalikan kejayaan partai,” ujarnya disela acara buka puasa bersama pengurus dan kader, Sabtu (8/4/2023).

Ia pun mengungkapkan saat ini tengah melakukan seleksi bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Hanura di DKI Jakarta.

“Saat ini dalam tahap seleksi. Karena nantinya 40 persen caleg akan diisi usia milenial dari berbagai latar belakang,” tuturnya.

Jims pun menginstruksikan kepada jajaran pengurus dan kader untuk lebih kompak serta menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Semua struktur mempunyai tanggung jawab dan tugas berat untuk mengembalikan kejayaan partai. Kemenangan diraih kalau kekompakan dan kerjasama berjalan baik, tidak ada yang mustahil,” tandasnya.

Pada Pemilu 2009, Partai Hanura mendapatkan empat kursi di DPRD DKI Jakarta. Kejayaan Partai Hanura di Jakarta terjadi pada Pemilu 2014, yang berhasil mendapat 10 kursi.

Namun seketika Partai Hanura terpuruk setelah pada Pemilu 2019, tidak mendapatkan sama sekali kursi.

Related posts

Lupa Cabut Kabel Rice Cooker dan Kipas, Sebuah Rumah Ludes Terbakar

Ester Minar

Viral! Emak-emak Naik Motor Sambil Berdiri, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Pemuda Pancasila Targetkan 10 Juta Kader, Ilyas Abdullah Jadi Ketua MPW DKI

Sandi

Leave a Comment