suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Anggota DPRD Ditangkap Lantaran Main Kartu Remi

SPcom OGAN ILIR – Polisi gerebek tempat perjudian yang berada di Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel. Seorang orang oknum anggota DPRD setempat pun turut diamankan petugas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggerebekan itu terjadi kawasan Desa Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir, Minggu, 9 April 2023 sekitar pukul 17.15 WIB.

Perjudian menggunakan kartu remi itu dimainkan oleh 5 orang di lokasi itu, saat penggerebekan ada yang terjun ke sungai dan ada juga oknum anggota DPRD Ogan Ilir berinisial FJ yang diamankan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo, membenarkan adanya giat penggerebekan dugaan aksi perjudian tersebut.

Namun, saat di lokasi petugas hanya mendapati 2 set kartu remi dan tidak ditemukan uang yang digunakan dari kegiatan dugaan perjudian tersebut.

“Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan maka FJ diamankan ke Polda Sumsel selama 1×24 jam dan melakukan gelar perkara,” katanya, Senin (10/4).

Menurutnya, hasil gelar perkara petugas tidak mendapati unsur-unsur pidana dugaan perjudian yang melibatkan FJ. Sehingga yang bersangkutan dipulangkan.

“Dipulangkan kepada keluarga hari ini karena tidak ditemukan unsur pidana,” katanya. (SP)

Related posts

Bus Penumpang Parawisata Ludes Terbakar

Ester Minar

DPRD Kota Batu Minta Pemerintah Pusat Segera Angkat PJ Walkot

Sandi

Kemenag Tak Cabut Izin Pesantren Usai Santri Dianiaya Hingga Tewas

Ester Minar

Leave a Comment