suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sederet Artis Papan Atas Diduga Terlibat Robot Trading

SPcom JAKARTA – Korban robot trading Auto Trade Gold (ATG) ) diketahui telah membuat laporan ke Bareskrim pada Selasa (11/4). Laporan ini terkait dugaan penipuan, penggelapan, tindak pidana pencucian uang (TPPU) usaha robot trading milik crazy rich Wahyu Kenzo tersebut.

Bukan hanya itu, korban robot trading ATG, Zainul Arifin juga sempat menyebutkan ada sederet artis yang diduga endorse dan hasil kejahatan dari Wahyu Kenzo. Ada 8 orang yang diduga menerima ini.

“Kasus dugaan pencucian uang ini diduga melibatkan public figure dan pejabat publik. Mereka dalam hal ini punya hubungan dengan Wahyu Kenzo dan diduga ikut menerima hasil kejahatan. Di samping dugaan pencucian uang, ada juga upaya penggelapan aset yang mereka miliki. Beberapa di antaranya diduga diterima oleh kawan-kawan public figure,” kata Zainul Arifin.

Lebih lanjut, Zainul Arifin juga menyebut keterlibatan para artis itu sejak tahun 2021. Sehingga para artis penerima uang dari Wahyu harus bertanggung jawab secara hukum.

Zainul berharap para public figure itu beritikad baik untuk membantu para korban dengan mau diperiksa dan memberikan keterangan. Termasuk dapat mengembalikan aset para korban. (SP)

Related posts

Baim & Paula Diperiksa Polisi Terkait Konten Prank KDRT

Ester Minar

Satu Persatu Korban Olivia Nathania Meninggal Dunia

Ester Minar

JPU Juga Ajukan Banding Terkait Vonis 4,5 Tahun Penjara Gaga Muhammad

Ester Minar

Leave a Comment