suryapagi.com
REGIONAL

Anak Korban Pencabulan KM Jalani Pemeriksaan Psikologi dan Kesehatan

SPcom BENGKULU – Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno menghadiri sosialisasi yang dilakukan Sentra Dharma Guna bersama Dinas Sosial Bengkulu Utara untuk pengecekan kesehatan serta psikologi terhadap korban pencabulan pada siang Senin (17/4/2023).

Kapolsek Napal Putih Iptu Sugen Prayitno saat dikonfirmasi mengatakan hari ini telah dilaksanakan oleh Dinsos terhadap anak-anak korban pencabulan yang dilakukan oleh pelaku KM .

“Adapun tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada orang tua dan anak-anak dari korban pencabulan sekaligus pengecekan kesehatan,” ujarnya.

Ia menambahkan giat ini juga untuk memberikan rehabilitasi psikologi anak dan orang tuan korban. Giat ini dilaksanakan di Korwil Dinas Pendidikan Wilayah VII di Desa Bukit Berlian Kecamatan Ulok Kupai.

Kegiatan dihadiri yang oleh Syam Wuryani (Sentra Dharma Guna Bengkulu), Marganda Hutabarat (Kabid Rehabilitas Sosial Dinsos B/U) beserta TIM, Abdu Hadi (Camat Ulok Kupai), Harmen (Kapuskesmas Tanjung Harapan) dan para orang tua dan anak – anak korban pencabulan.(YG4)

Related posts

Viral Mahasiswa Ditelanjangi-Disundut Rokok Oleh Senior

Ester Minar

Tim Putra Bengkulu Utara Juara I Kejurda Voli Indoor 2023

Sandi

Seorang Pria Cekoki Miras dan Perkosa Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

Ester Minar

Leave a Comment