suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Takut Hubungan Terbongkar, Pria Hendak Bunuh Pacar Sesama Jenis

SPcom KULON PROGO – Seorang pemuda berinisial DAM (19) ditangkap polisi karena berupaya membunuh teman kencan sesama jenisnya di sebuah losmen di wilayah Pantai Glagah, Kapanewon Temon, Kulon Progo, DIY. Pelaku nekat melakukan aksi tersebut lantaran takut korban membongkar asmara yang telah dijalani keduanya.

Dalam aksinya, pelaku yang merupakan warga Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, ini dibantu temannya, pemuda berinisial WA (19) warga Bengkulu.

Kedua pelaku kini telah mendekam ditahanan di Polres Kulon Progo. Keduanya berupaya menghabisi nyawa korbannya, seorang pemuda berinisial FF (19) warga Cilacap, Jawa Tengah. FF sendiri merupakan pacar dari pelaku DAM.

“Motifnya karena takut kalau hubungannya itu diketahui oleh orang tua. Jadi ini hubungan sesama jenis ya antara salah satu pelaku (DAM) dengan korbannya. Kemudian pelaku ngajak temen untuk menghabisi korbannya,” ucap Kasat Reskrim Polres Kulon Progo, Rakhmat Darmawan, dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo, Senin (17/4/2023).

“Modusnya pelaku mengajak korban ke penginapan di wilayah Temon. Saat menginap itulah korban akan dibunuh oleh kedua pelaku dengan pisau dan alat lainnya,” terangnya.

Rakhmat mengatakan, dalam melancarkan aksi ini, pelaku DAM dan WA sebelumnya telah menyewa dua kamar masing-masing nomor 8 dan 9 di salah satu losmen di Pantai Glagah. Mereka masuk pada pukul 13.00 WIB, kemudian pelaku DAM pergi keluar untuk menjemput korban FF di Stasiun Wojo, Purworejo.

Rakhmat mengatakan korban berhasil diselamatkan dengan kondisi penuh luka. Sedangkan kedua pelaku langsung ditangkap sesaat setelah melakukan aksi tersebut. (SP)

Related posts

49 Kasus DBD Melanda Mesuji, Wilayah Brabasan Terbanyak

Sandi

Gara-Gara Sering Dibully, Buruh Tani di Pasuruan Bacok Dua Teman.

Ester Minar

Diduga Korban Tauran, Pemuda Tewas Mengenaskan di Rel Kereta

Ester Minar

Leave a Comment