suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pesinetron Iqbal Pakula Meninggal Dunia

SPcom JAKARTA – Hedi Yunus kembali membagikan kabar duka. Setelah Carlo Saba, kini ia harus kehilangan Iqbal Pakula. Iqbal Pakula, bintang serial Indosiar meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin (23/4) pukul 02.34 WIB.

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang, sahabat, adik saya tercinta,” kata Hedi Yunus di Instagram, Selasa (24/4).

Hedi Yunus turut membagikan foto saat menggenggam tangan Iqbal Pakula. Terlihat plester putih bekas infus yang berada di punggung tangan.

Tak hanya itu, Hedi Yunus juga berada di rumah sakit jelang Iqbal Pakula wafat. Vokalis Band Kahitna ini memperlihatkan ventilator yang menunjukkan garis lurus, tanda sang aktor meninggal dunia.

“Ya Allah, terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan almarhum sampai akhir hayatnya dengan terus mengucap Allahu Akbar,” terang pelantun Soulmate ini.

Dalam foto lainnya, Hedi Yunus juga menunjukkan saat Iqbal Pakula duduk di kursi roda sambil menatap ke arah jendela. Hanya saja belum diketahui apa riwayat sakit Iqbal Pakula.

Hedi Yunus hanya melanjutkan keterangan dengan kesaksiannya akan sosok bintang sinetron Cinta Fitri ini.

“Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri, insya Allah, Iqbal Pakula Husnul khatimah. Meninggalnya tenang sekali ya Allah,” ucap Hedi Yunus. (SP)

Related posts

Jordan Ali dan Eva Manurung Putus: Demi Ibu Saya

Ester Minar

Aktor Revaldo Dicokok Kasus Narkoba

Ester Minar

Aktif Kembali di Medsos, Rebecca Klopper Banjir Dukungan

Ester Minar

Leave a Comment