suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Perselingkuhan Terbongkar, Virgoun Nangis Minta Maaf Kepada Anak-anaknya

SPcom JAKARTA – Kabar perselingkuhannya sudah jauh terbongkar, akhirnya Virgoun melakukan klarifikasi melalui kanal Youtube pribadinya. Ia secara langsung membenarkan jika dirinya khilaf, melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan seorang suami.
 
“Saya akui saya salah,  saya khilaf  dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini” ujar Virgoun. 

Sang Musisi juga menyampaikan jika kini ia telah menyerahkan segala permasalahannya terhadap kuasa hukumnya, Sandi Arifin Bahkan Virgoun sempat berurai air mata menyatakan rasa sesalnya. Ia juga meminta maaf untuk ketiga anaknya.

“Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya. Namun kejadian ini tidak berarti membuat semua karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi sebuah kebohongan menjadi omong kosong belaka bagi mereka. Dan bagi anda semua yang pernah menjadi orang tua pasti tahu apa yang saya rasakan Bagaimana perasaan orang tua terhadap anak-anaknya,” ujar Virgoun. (SP)

Related posts

Rangkaian Pernikahan Artis Disiarkan Lagi Live di Televisi

Ester Minar

Polisi: Raffi Ahmad Tidak Langgar Prokes

Resiana

Ernest Prakasa: Satu Orang Pansos, Satu Negara Geger

Ester Minar

Leave a Comment