suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Antonio Dedola Mengaku Jadi Korban KDRT Nikita Mirzani, Benarkah?

SPcom JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dan Toni Dedola memasuki babak baru. Setelah sebelumnya Nikita mengungkapkan jika dirinya telah dirugikan oleh Toni, kini Toni tak mau tinggal diam. Ia pun melakukan klarifikasi di instagram pribadinya mengenai perilaku Nikita selama menjadi pasangannya. 

“Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu?” Antonio Dedola balik bertanya ke netizen. Patut diduga, hari yang dimaksud adalah hari ketika ia meninggalkan rumah Nikita Mirzani.

“Dengan tinju, tendangan, lempar barang ke kepala juga badan gue dan bagaimana dia memperlakukan gue? Apakah kalian ingin dengar lebih banyak? Kayak apa dia sebenarnya?” bongkar Toni di insta stories-nya. 

Sebelumnya Antonio Dedola juga mengungkapkan rasa tak terima sebab telah dituduh minggat dan “membawa” sejumlah barang mewah milik Nikita Mirzani dan adiknya, Lintang.

Terkait gelang mewah, ia menjelaskan, “Lihat video di YouTube, gue memakainya setiap hari dan sekarang gue dibilang maling! Gue ogah memulai perang tetapi gue bakal bongkar yang sebenarnya kepada kalian, netizen sayang!”

Antonio Dedola bersumpah tak akan tinggal diam jika Nikita Mirzani terus “mengumpat” di medsos soal nasib sekaligus narasi rumah tangga yang dibina sejak 22 Januari 2023. (SP)

Related posts

Terlihat Kompak, Nindy Ayunda-Aska Akan Kembali Rujuk?

Ester Minar

Dua Kali Menjanda, Celine Evangelista Tidak Trauma Menikah

Ester Minar

Lamarannya Ditolak Celine Evangelista, Marshel Widianto Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment