suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dituding Sebagai Pelakor, Tenten Anisa Somasi Virgoun dan Inara Rusli

SPcom JAKARTA – Setelah sempat lama diam, Tenten Anisa akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang menyeret namanya belakangan ini. Seperti diketahui, Tenten disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

Diwakili kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tenten Anisa melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli. Dia juga menunggu klarifikasi dan permintaan maaf ke Tenten.

“Hari ini memberikan somasi terbuka ke Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli terkait pemberitaan yang tidak benar. Memang yang menyebarkan adalah istrinya, namun kontennya sendiri adalah pernyataan semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun dimana menyangkut nama klien kami,” ujar Milano Lubis.

“Seolah-olah klien kami ini adalah pelakor atau adalah pihak ketiga keretakan rumah tangganya. Makanya hari ini kita menyampaikan bahwa kita melakukan somasi terbuka dan akan dikirimkan ke mereka berdua untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf ke klien kamu,” lanjutnya.

Sementara itu, permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara terkuak setelah Inara membongkar perselingkuhan sang suami dengan wanita bernama Tenten Anisa atau Tenri Anisa.

Bahkan Inara juga membeberkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa suaminya sering memesan wanita panggilan. (SP)

Related posts

Aurel Hermansyah Di-Bully Habis-habisan, Atta Halilintar: Dia Sedang Memperjuangkan ASI

Ester Minar

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Masih Terhalang Beda Agama, Benarkah?

Rasid

Duh, Amanda ‘Andin’ Manopo Kian Cantik Dengan Rambut Pandek Ala Polwan

Resiana

Leave a Comment