suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Meski Diselingkuhi, Inara Rusli Tak Mau Bercerai dari Virgoun

SPcom JAKARTA – Meski membongkar sendiri perselingkuhan sang suami, Virgoun, namun Inara Rusli rupanya tak ingin diceraikan suaminya. Hal ini diungkapkan oleh Ustaz Derry Sulaiman. Bukan hanya itu, Inara juga masih rela menunggu Virgoun untuk pulang

“Ina intinya masih pengin menunggu Virgoun, pulanglah,” ungkap Ustaz Derry Sulaiman.

Inara Rusli diketahui juga sempat menelpon Ustaz Derry sambil menangis hingga tanpa mampu mengatakan sepatah katapun. Dia juga meminta tolong kepada Ustaz Derry untuk membantunya melakukan mediasi dengan Virgoun.

“Tolong Ustaz mediasikan aku dengan Virgoun. Selamatkan rumah tanggaku Ustaz, tolong bantu selamatkan rumah tanggaku Ustaz,” ucapan Inara yang disampaikan pada Ustaz Derry Sulaiman.

Meski tak bisa membantu banyak terkait keputusan Virgoun untuk bercerai dari Inara, namun Ustaz Derry hanya mengingatkan bahwa Virgoun akan menorehkan keburukan pada dirinya sendiri jika melakukan hal itu.

Terlebih lantaran prahara rumah tangga mereka lantaran adanya isu orang ketiga. Sementara itu, permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara terkuak setelah Inara membongkar perselingkuhan sang suami.

Bahkan Inara membeberkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa suaminya sering memesang wanita panggilan. (SP)

Related posts

Nasib Rumah Tangga Inara Rusli dan Virgoun Akan Ditentukan Besok

Ester Minar

Sule Bantah Nathalie Holscher Tengah Hamil Saat Cerai

Ester Minar

Ini Sosok Perempuan yang Mengaku Miliki Anak dari Sirajuddin Mahmud

Ester Minar

Leave a Comment