suryapagi.com
NEWSRAGAM

Heboh! TikToker Bima Kritik Presiden Jokowi Naik Mercy ke Lampung, DPR Mengecam

SPcom JAKARTA – TikToker Bima Yudho Saputro yang menyampaikan kritik ke Presiden Jokowi karena melalui jalan di Lampung menggunakan mobil Mercedes-Bens (Mercy), kembali menjadi sorotan. Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengecam pernyataan tersebut.

Sahroni menyebut Bima dengan kata norak.
Kecaman itu disampaikan Sahroni melalui akun Instagram miliknya, Minggu (7/5/2023). Sahroni menyebut dia sempat menghormati sikap Bima yang mengkritik kondisi jalan di Lampung.

“Awal Lu Kritik untuk Membangun gw Suport lu Pak,” tulis Sahroni.

Kemudian ia menyebut rasa penghormatannya kepada Bima hilang setelah Bima menyampaikan kritik ke Presiden Jokowi yang mengunjungi Lampung menggunakan Mercy. Sahroni menyebut Bima norak karena menyampaikan kritikan seperti itu.

“Tapi liat Video ini gw jd Ga Respect sm Lu pak. Gimanapun Presiden itu ya Presiden. Beliau Mau Naik apa juga terserah. Jangan Norak Kali Lu pak,” tulis Sahroni.

Netizen pun turut mengaminkan unggahan Ahmad Sahroni tersebut dan ikut mencecar Bima.

“Merasa suara nya sdh di dengar pak jokowi, jadi merasa sesumbar dengan menyampaikan tanpa ada dan terlalu nyenyes” tulis akun @andiputrao***

“Betul, lama lama senjata makan tuan juga. Karna bahasanya mulai ngelantur” tulis akun @azenk.r****

“Gak punya attitude , akhlak, adab,” tulis akun lainnya.

Sebelumnya, Bima mengunggah video di akun TikToknya @awbimaxreborn mengomentari tentang kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung.

Bima yang sempat viral karena kritiknya ke Pemprov Lampung beberapa waktu lalu itu menyebut harusnya Presiden Jokowi bawa Pikap L-300 ke Lampung, bukan mobil RI-1 jenis Mercy.

“Iya, mobilnya Pak Jokowi keplater tuh di Lampung. Lagian ke Lampung bawa Mercy. ke Lampung tu naik Fortuner kalau gak L300 (pikap) sekalian. Sekalian muat beras,” kata Bima.

Ia juga menyinggung soal jabatan Presiden Jokowi yang tinggal kurang lebih setahun lagi dan menyarankan Jokowi.

“Kan bentar lagi kelar ni jadi presiden, timbang gabut mending ngampas jagung, ngampas beras, sama Sri-Juli (orang tua Bima), Juli juga bentar lagi juga pensiun ni. Bikin grup WA aja sama mereka,” katanya. (SP)

Related posts

Viral! Pria Hamburkan Sampah di Rumah Warga Lantaran Buang Sampah Sembarangan

Ester Minar

Geger, Mayat Kakek Ditemukan Warga Saat Hendak Bakar Sampah

Ester Minar

Famadihana, Festival Kematian Unik Ala Suku Malagasi

Rasid

Leave a Comment