suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Satpol PP Gerebek Warung Soto “Plus-plus”

SPcom KLATEN – Sebuah warung soto di Desa Gatak, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, viral di media sosial usai satpol PP berhasil membongkar prostitusi di warung soto tersebut.

Dari luar, bangunannya terlihat seperti warung soto biasa. Namun ternyata warung soto ini ternyata punya jasa “plus-plus”. Warung soto ini berhasil terjaring razia Satpol PP dan Damkar Kabupaten Klaten pada Senin (8/5/2023).

Sub Koordinator Bidang Penindakan dan Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar Kabupaten Klaten Sulamto, mewakili Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Klaten, Joko Hendrawan, memberikan keterangan.

Ternyata harga yang dipatok untuk prostitusi berkedok warung soto ini tergolong rendah. Sulamto menyebut tarifnya hanya 70 ribu saja.

“Dipatok tarif Rp70 Ribu, Rp15 Ribu untuk pemilik rumah sisanya PSK,” ujar Sulamto, Selasa (9/5/2023).

Kawasan ini memang sudah lama ditarget oleh pihak berwajib. Apa lagi di sekitar lokalisasi juga ada karaoke yang tak berizin.

“Sudah lama itu (lokalisasi). Setahun yang lalu pernah kami razia, tapi tempat tersebut kosong tidak ada kegiatan apa-apa,” ungkapnya.

Atas temuan ini, Sulamto mengimbau pemilik rumah untuk menutup kegiatan ini.

“Pemilik juga sudah menyadari kesalahan, akan ditutup tempat itu sendiri,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Heboh! Tarawih ‘Kilat’ Hanya 7 Menit, PBNU: Sebaiknya Ikuti Rasulullah Saw!

Ester Minar

Dibully Miskin, Pemuda Nekat Bakar Diri Hingga Tewas

Ester Minar

Pria Tewas di Mobil Usai Fitness

Ester Minar

Leave a Comment