suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Surat Siswa SMP untuk Neneknya Setelah Ditemukan Tewas

SPcom KEBUMEN – Seorang siswa SMP ditemukan tewas mengambang di sungai Lukulo, Desa Muktisari, Kecamatan Kebumen pada Jumat (12/5) sore. Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat meninggalkan surat untuk neneknya, yang kini tengah viral di media sosial.

Diketahui, korban meninggalkan rumah sejak hari Rabu (10/5) lalu. Saat ditemukan, kondisi korban sulit dikenali. Namun, akhirnya keluarga korban mengenalinya dari pakaian yang dikenakan.

Kapolsek Klirong, AKP Sugiyanto mengungkapkan korban sempat meninggalkan sepucuk surat permintaan maaf untuk neneknya. Selama ini, korban sering tinggal di rumah neneknya yang tak jauh dari rumah orang tua korban.

“Kadang di tempatnya nenek kadang di rumahnya sendiri karena deket itu rumahnya. Tahu-tahu anak itu dicari ibunya di rumah neneknya tapi nggak ada terus malah nemu surat itu di kamarnya itu,” paparnya.

Hingga kini, petugas belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban karena bunuh diri atau penyebab lain mengingat tdak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindak pidana pada tubuh korban. Polisi hanya menduga korban terpeleset hingga jatuh ke sungai.

“Kalau masalahnya apa dengan keluarga kita tidak tahu, cuma ada info yang juga mungkin belum A1 (pasti) itu ibunya agak galak atau gimana gitu. Kita juga belum tahu apakah gara-gara itu, tahunya anak itu pendiam pinter kok tiba-tiba ada seperti itu ya nggak tahu. Untuk dugaan bunuh diri kita belum mengarah ke sana kita belum tahu pasti,” tegasnya.

Surat permintaan maaf tersebut diduga ditulis sendiri oleh korban di atas selembar kertas dengan dengan menggunakan tinta biru. (SP)

Related posts

Hasil Sidang Etik : Bharada E Demosi Setahun, Tetap Jadi Polisi

Ester Minar

Pasangan Kekasih Dibawah Umur Buang Bayi Ditetapkan Jadi Tersangka

Ester Minar

Muhammad Kece Ditangkap di Bali dan Langsung Dibawa ke Jakarta

Ester Minar

Leave a Comment