suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tragis! Pria Tewas Jatuh dari Lantai 4 Ramayana

SPcom SERANG – Seorang pria bernama Syahrul Mubarok tewas terjatuh dari lantai 4 Ramayana Mal Serang, Kamis (18/5/2023) pukul 04.30 WIB. Diduga korban terjatuh dalam keadaan mabuk.

Korban merupakan warga Desa Kepanden, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten. Dia ditemukan tergeletak di parkir basement dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala.

Polresta Serang Kota telah mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk penyelidikan.

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi, korban terlihat sedang minum-minuman keras di lantai 4 pada pukul 3 dini hari.

Dalam keadaan mabuk, korban menaiki pembatas jalan dan bergelantungan memegang besi pembatas. Namun dia melepas pegangan tangannya di besi sehingga jatuh ke bawah.

Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru belum bisa memastikan korban sedang mabuk. Namun dia membenarkan korban sempat berjalan ke pembatas jalan dan bergelantungan.

Sementara Kasi Humas Polresta Serang AKP Iwan Soemantri mengatakan, korban datang ke Mal Serang dengan tujuan Cafe Safana.

Korban kemudian keluar dari kafe dengan alasan ke tempat parkir. Namun setelah sekian lama ternyata tidak kembali hingga akhirnya ditemukan tewas.

“Korban dan rekan-rekan minum dan korban keluar dengan alasan ke parkiran. Namun setelah sekian lama korban tidak masuk lagi,” ujar Iwan. (SP)

Related posts

Viral Chef Juna Cekcok Dengan Sopir Truk di Tol

Ester Minar

Viral Uang Setoran Puluhan Juta Dicuri di SPBU

Ester Minar

Ancam Bunuh Irjen Fadil Imran, Seorang Pria Ditangkap

Sandi

Leave a Comment