suryapagi.com
METRONEWS

Nekat Mencuri Saat Pawai Atlet SEA Games Timnas U-22, Pria Diamuk Massa

SPcom JAKARTA – Seorang pria bernama Asep, warga Tanah Abang, ditangkap petugas kepolisian setelah beraksi mencopet di antara kerumunan warga yang tengah menyambut arak-arakan Timnas U-22 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2023).

Korban merupakan seorang wanita bernama Syifa yang mengaku ponselnya raib diambil pelaku saat sedang menunggu kedatangan pawai bus Timnas. Syifa pun berteriak hingga menarik perhatian warga yang lain.

“Terus pas saya teriakin itu handphone teman saya, di-jatuhin sama pelaku terus dia ditangkap sama warga,” ujar Syifa kepada wartawan di Bundaran HI.

Pelaku sempat merasakan pukulan dari sejumlah warga. Kemudian, pelaku digelandang petugas Satpol PP dan polisi ke Pos Polisi Bundaran HI.

Usai diperiksa selama 30 menit, pelaku digiring keluar oleh beberapa orang polisi. Pelaku kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Dibawa ke Polres,” ujar seorang polisi.

Sebagai informasi, Timnas U-22 mulai arak-arakan dari Gedung Kemenpora pukul 08.00 WIB menggunakan bus. Arak arakan akan menuju Jalan Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman kemudian Bundaran HI.

Arak-arakan akan berputar di Bundaran HI, kemudian melalui Jl Jenderal Sudirman dan masuk pintu VIP Barat Gelora Bung Karno (GBK). (SP)

Related posts

Viral Pria Nekat Ambil HP Wanita Saat Live

Ester Minar

Kereta Api Tabrak Mobil Travel, 5 Tewas

Ester Minar

Perumahan Kebakaran, Sekeluarga Tewas Terbakar

Ester Minar

Leave a Comment