suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! Ayah dan Balita Ditemukan Tewas Hanyut di Selokan

SPcom TANGSEL – Seorang ayah berinisial R (37) dan anaknya berinisial D (4) hanyut di selokan di kawasan Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan. Peristiwa itu terjadi saat hujan deras pada Minggu (21/5/23) sekira pukul 17.00 WIB.

“Hingga saat ini, satu korban atas nama R sudah berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban D lagi masih dalam pencarian,” ungkapnya.

Faridzal menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat D mandi hujan dan terpeleset ke selokan. Mengetahui putranya terseret derasnya aliran air, RA berupaya menolong sambil menceburkan diri ke dalam saluran air.

“Melihat anaknya terpeleset lalu orang tuanya berusaha mengejarnya untuk menyelamatkan, tapi justru orang tuanya ikut hanyut,” ungkapnya.

Hingga kini, pencarian terhadap korban D masih terus dilakukan dengan melibatkan BPBD, Polsek, Koramil, relawan, dan warga sekitar.

“Upaya yang dilakukan melakukan pencarian dengan menyusuri drainase atau sungai kecil dari korban terjatuh hingga kurang lebih 1 kilometer,” katanya. (SP)

Related posts

KSAD Canangkan Gerakan Revitalisasi Sungai Deli Medan

Sandi

Satpol PP Kota Batu Tertibkan 253 Reklame Tak Berizin

Sandi

KSAD Dampingi Menko Marves, Tinjau Program Ketahanan Pangan di Sukabumi

Sandi

Leave a Comment