suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Keji! Ayah Cekoki Anak Sabu dan Diperkosa

SPcom MEDAN – Seorang pria berinisial YB (45) tega memperkosa anaknya sendiri. Pelaku juga mencekoki korban dengan sabu sebelum melakukan aksinya, di Kecematan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Remaja berusia 14 tahun tersebut juga sudah menjadi korban pemerkosaan ayahnya selama tiga tahun belakangan.

“YB sering melakukan pencabulan ke putri kandungnya, ini dilakukan hampir kurang lebih 3 tahun, dengan motif mencekoki sabu kepada putrinya lalu si pelaku menggunakan sabu juga,” ujar Kapolers Belawan, AKBP Josua Tampubolon dalam keterangannya, Rabu (24/5/2023).

Josua mengatakan pelaku dan istrinya sudah tiga tahun bercerai, kemudian korban tinggal bersama YB. Selama tinggal bersama YB, korban yang harus mendapatkan kasih sayang justru menjadi pelampiasan nafsu YB.

Karena tidak tahan menjadi budak seks sang ayah, korban memberitahukan peristiwa yang dialaminya ke ibu kandungnya pada Senin (22/5/2023). Polisi lalu bertindak menangkap YB.

“Karna laporan ini baru kita tindak lanjuti maka kita akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi, apa ada hal lain tentang psikologis dan perbuatan pelaku,” tutup Josua.

Sementara itu, di hadapan awak media, YP mengaku khilaf melakukan perbuatan tersebut. Ia berdalih perbuatan itu dilakukan karena kecewa dengan mantan istrinya atau ibu kandung korban.

“Saya khilaf, saya juga kecewa setelah mengetahui dia (korban) bukan anak biologis saya dan saya juga dendam sama ibunya,” ujarnya. (SP)

Related posts

Viral Ibu-ibu Main Air Banjir di Tol, Jasa Marga Angkat Bicara

Ester Minar

Mantan Puteri Indonesia Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Viral! Lomba Melamun Diikuti Mahasiswa Hingga Pengangguran

Ester Minar

Leave a Comment