suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Isu Adanya Orang Ketiga, Desta: Itu Fitnah!

SPcom JAKARTA – Beredarnya foto yang diduga Desta dan wanita bernama Gege Elisa memantik dugaan publik, jika alasan perceraian Desta dan Natasha Rizki lantaran ada orang ketiga.

Terkait foto yang viral tersebut, Desta pun akhirnya buka suara. Di hadapan awak media, artis berusia 46 tahun ini menjelaskan jika hal tersebut adalah fitnah.

“Udah klarifikasi juga di Instagram kalo itu fitnah. Ngapain dipercaya. Capek gue ngeklarifikasi satu-satu. Karena sudah banyak yang bikin opini, bikin pendapat karena berita-berita yang sudah disebarkan juga,” ujar Desta, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Desta menegaskan jika foto yang beredar adalah fitnah sehingga tidak perlu klarifkasi apapun. Bapak tiga anak itu pun mengaku cukup dirugikan dengan hal ini. Oleh karena itu, pihak kuasa hukumnya siap melaporkan hal tersebut.

“Dari kuasa hukum sudah mencanangkan upaya hukum yang masih menyebarkan fitnah,” pungkas Desta.

Sementara itu, sidang mediasi akan kembali dilakukan pada 12 Juni mendatang. Namun, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini belum dapat memastikan kehadirannya. (SP)

Related posts

Aktor Lucky Hakim Mundur dari Jabatan Wakil Bupati

Ester Minar

Veri AFI Jadi Korban Dugaan Penyebaran Data Pribadi di Aplikasi Pinjol

Ester Minar

Perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo Lantaran Orang Ketiga?

Ester Minar

Leave a Comment