suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Kepergok Curi Motor di Bengkel, Dua Pria Ditangkap

SPcom BOGOR – Dua pria kepergok saat hendak mencuri motor dari sebuah bengkel di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Pihak kepolisan telah mengamankan seorang pelaku curanmor yang hendak curi motor di sebuah bengkel wilayah Gunung Sindur,” kata Kapolsek Gunung Sindur Kompol Budi Santoso, dalam keterangannya, Senin (29/5/2023).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (28/5) dini hari kemarin. Penangkapan itu berawal saat dua pelaku membobol bengkel tersebut.

“Yang mana aksi pelaku tersebut pun diketahui oleh pemilik bengkel, yang langsung meneriaki para pelaku,” ucapnya.

Para pelaku tidak menggubris teriakan pemilik bengkel. Mereka tetap mencoba mencuri sepeda motor dari dalam bengkel tersebut.

“Korban yang melapor kepada ke pihak kepolisian tersebut pun direspons dengan cepat, yang mana pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian,” ucapnya.

Saat polisi datang, para pelaku hendak membawa kabur motor hasil curiannya. Polisi kemudian mengejar para pelaku tersebut.

“Polisi pun berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial M yang sempat terjatuh saat mencoba kabur dengan motor hasil curiannya tersebut,” jelasnya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku. Di antaranya motor hasil curian, sebuah kunci T, dan sebuah STNK.

“Saat ini terhadap pelaku lain pun masih kita lakukan penyidikan serta pengejaran lebih lanjut,” pungkas Budi. (SP)

Related posts

Matikan Listrik Masjid Saat Tarawih, 3 Bocah Ditangkap Polisi

Ester Minar

Pemuda Dihukum Cambuk 100 Kali dan BUI 48 Bulan Lantaran Mesum Dengan ABG

Ester Minar

Ketua DPRD BU Terima Aspirasi Dari PPDI

Sandi

Leave a Comment