suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara, Begini Kondisi Nunung Sekarang

SPcom JAKARTA – Usai menjalani operasi pengangkatan kanker payudara di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Selasa (6/6) kemarin, Komedian Nunung akhirnya membagikan kabar terbaru dirinya. Dalam video yang diterima awak media, mantan anggota Srimulat ini mengungkap kondisinya sudah membaik.

Meski begitu, dia juga sempat meminta maaf lantaran sang suami, Iyan Sambiran, saat ini masih harus menjaganya di ruang pemulihan sehingga belum bisa memberikan pernyataan resmi.

“Alhamdulillah, keadaanku sudah agak membaik. Suamiku belum bisa temuin kalian karena aku belum bisa ditinggal,” ucap Nunung.

Artis bernama asli Tri Retno Prayudati ini tak menampik jika dirinya sempat khawatir sebelum menjalani operasi. Namun menurut Nunung itu adalah hal yang menusiawi.

“Pas mau operasi ya pasti deg-degan, takut. Itu manusiawi banget. Cuma ya sudah, dari awal kan aku sudah pasrah, sudah ikhlas,” ujarnya.

Nunung juga mengungkapkan jika dirinya telah dijenguk oleh anak-anak, keponakan, hingga teman di rumah sakit.

Namun, memang di ruang pemulihan hanya boleh dijaga satu orang. Di sisi lain, Nunung pun berharap bisa segera lebih pulih, sehingga dapat cepat pulang dan bisa beraktivitas normal lagi. (SP)

Related posts

Pasca Cerai, Ria Ricis Masih Enggan Jalin Hubungan Baru

Rasid

Skandal Alshad Pernah Nikah dan Punya Anak, Tiara Andini Pilih Putus?

Ester Minar

Polda Metro Kerahkan 3.906 Personel Amankan Konser Coldplay Hari Ini

Ester Minar

Leave a Comment