suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Gagal Curi Motor Lantaran Tabrak Tiang Listrik, Pria Dihajar Massa

SPcom BOGOR – Seorang pria babak belur dihakimi massa setelah tertangkap di pertigaan Gandoang, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pelaku bernama Hamzah Somad itu tertangkap massa setelah menabrak tiang listrik ketika berusaha kabur.

“Betul, kejadiannya betul. Tersangka kita serahkan ke Polsek Cibarusah. Jadi TKP pencurian di Cibarusah, tapi tertangkapnya di wilayah Cileungsi. Betul sempat kita amankan dari amukan warga,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen, Minggu (11/6/2023).

Zulkarnaen mengatakan pencurian terjadi pada Sabtu (10/3) siang. Hamzah mencuri motor milik warga di parkiran studio foto di kawasan Cibarusah, Bekasi, yang berbatasan dengan kawasan Cileungsi dan Jonggol, Kabupaten Bekasi.

“Pencurian itu dipergoki pemilik studio dan meneriaki pelaku. Kemudian, korban dan temannya mengejar pelaku yang membawa kabur motor korban hingga kawasan Cileungsi,” kata Zulkarnaen.

Pelaku, yang diduga panik, kemudian jatuh tersungkur setelah menabrak tiang listrik di pertigaan Gandoang Cileungsi. Warga yang mengetahui pelaku merupakan pencuri motor, langsung mengamuknya.

Beruntung, pihak kepolisian dengan cepat datang ke lokasi dan mengamankan barang buktinya. Dari tangan pelaku, polisi menyita 1 buah gagang letter-T, 3 buah anak kunci, 1 buah anak kunci magnet, dan motor hasil curian.

“Kita kemudian berkoordinasi dengan kepolisian di Cibarusah, Bekasi, dan menyerahkan pelaku berikut barang buktinya, kasusnya ditangani di Polsek Cibarusah,” kata Zulkarnaen. (SP)

Related posts

PSBB Ketat Diberlakukan di Jakarta 11-25 Januari 2021

Sandi

Wartawan Dilarang Masuk Mediasi RSUD Argamakmur Dengan Para Dokter

Sandi

Leave a Comment