suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Netizen Pembully Ameena Menantang Balik Atta Halilintar

SPcom JAKARTA – Ancaman Atta halilintar untuk mencari pelaku perundungan terhadap putrinya Ameena, sepertinya bukan sekadar isapan jempol semata. Ya, setelah beberapa hari yang lalu meluapkan amarahnya di media sosial, kini, Atta rupanya sudah mengambil langkah terkait bullying yang diterima Ameena.

Dikonfirmasi awak media, Senin (12/6), suami Aurel Hermansyah ini membenarkan bahwa ia sudah mengetahui identitas pelaku bullying terhadap Ameena. Bahkan, pengacaranya telah bertemu dengan suami dan keluarga pelaku.

“Udah, udah ketahuan siapa, udah ketemu juga sama keluarganya, suaminya udah ketemu juga sama lawyer kita,” ujar Atta Halilintar ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan

Atta menambahkan, dirinya akan menghentikan langkah hukumnya bila sang pelaku meminta maaf dan berjanji tidak lagi melakukan tindakan keji ini. Namun, menurut pengacaranya hingga kini sang pelaku tidak mau untuk meminta maaf.

“Sebenernya kalau mereka mau (minta maaf), kita mau maafin, cuma dia juga nggak mau minta maaf katanya, katanya ya, yang aku denger dari lawyer” ungkapnya.

“Tapi, ya kita ini mau maafin karena dia punya dua anak, tapi kalau misalnya dia gak ngerasa bersalah juga, terus sampai hari ini katanya masih nantangin, masih bilangin anak berkebutuhan khusus lah, down syndrome lah, apa lah, bodoh lah, menurut saya itu kan gak ini (pantas) ya,”  lanjutnya. (SP)

Related posts

Gen Halilintar Isyaratkan Akan Pulang ke Indonesia

Ester Minar

Berhasil Cium Ka’bah, Ashanty:  Alhamdulillah

Rasid

Dugaan Perusakan Rumah, Polisi Akan Segera Periksa Wanda Hamidah

Ester Minar

Leave a Comment