suryapagi.com
RAGAM

Presiden Jokowi Beri Pesan Khusus Untuk Putri Ariani

SPcom JAKARTA – Keberhasilan Putri Ariani mengguncang panggung America’s Got Talent 2023, rupanya juga berhasil mencuri hati orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Ya, Presiden Jokowi mengutarakan rasa bangganya melalui unggahan media sosial Instagram. Dalam unggahan ini, Jokowi mengucapkan selamat kepada Putri Ariani. 

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu.” Tulis Presiden Jokowi di media sosial Instagram-nya, Selasa (12/6).

Jokowi juga berharap dengan penampilan ini, Putri Ariani dapat memberikan inspirasi kepada rakyat Indonesia, khususnya pada penyandang disabilitas untuk senantiasa mengasah kemampuan dan tidak pernah menyerah untuk mengejar mimpi. 

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri. Selamat kepada Putri Ariani.” lanjutnya

Orang nomor satu di Indonesia itu menutup unggahannya dengan sebuah tulisan manis yang berhasil menggetarkan hati para pembaca.

“Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia.” Tutup Presiden Jokowi. (SP)

Related posts

Nathalie Holscher Ngidam Helikopter, Sule Pusing

Resiana

Pemkab Malang Beri Pengisian Oksigen Gratis Untuk Warga di Isoter

Ester Minar

Kemenag Terbitkan Aturan Penggunaan Speaker Masjid Saat Ramadhan, Gus Miftah Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment